8 November 2015

TIPS HEMAT MENGUSIR MATA PANDA


TIPS HEMAT MENGUSIR MATA PANDA - Apa sih mata panda itu? Mata panda atau Lingkaran hitam disekitar mata yang timbul disebabkan banyak hal seperti terkena langsung sinar matahari, faktor keturunan, kurang tidur, kekurangan cairan/air putih, akibat penggunaan make up yang over.

Bagi wanita khususnya, mata panda secara tidak langsung akan menimbulkan rasa tidak pede dan akan berpengaruh pada penampilan. Apalagi akan menghadiri acara-acara yang penting. Sehingga tidak jarang orang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli produk-produk kecantikan hanya untuk perawatan, bahkan sampai ke dokter khusus kecantikan serta yang paling ekstrim melakukan operasi.

Kali ini penulis akan memberikan tips hemat untuk perawatan secara alami menghilangkan mata panda sebagai berikut:

1. Es Batu

Caranya : Ambil es batu lalu dikompres disekitar mata.

2. Ketimun

Caranya : Ambil ketimun yang sudah di cuci bersih lalu di iris tipis – tipis dan ditempelkan pada area sekitar mata kurang lebih 15 menit dan di cuci dengan air dingin.

3. Kentang

Caranya : Ambil kentan yang sudah dicuci bersih dan diiris tipis-tipis dan ditempelkan pada area sekitar mata kurang lebih 30 menit dan bilas dengan air bersih.

4. T e h

Caranya : Ambil bekas teh celup lalu direndam pada air es dan dikompres pada area mata kurang lebih 15 sampai 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

5. Bedak dingin

Caranya : Ambil bedak dingin, taruh diwadah campur dengan air mawar secukupnya lalu dioleskan dimata. Biarkan kering lalu bilas. Lakukan secara rutin.

6. Bengkoang

Caranya : Ambil bengkoang, kupas dan cuci bersih lalu diiris tipis-tipis lalu ditempelkan pada sekitar mata kurang lebih 15 sampai 20 menit.

Cara Termudah Memiliki Bentuk Alis Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah, Klik Artikelnya disini: Tips Cantik Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

7. Air Putih

Caranya : Rutin minum air putih paling dikit 8 gelas dalam sehari untuk menghilangkan dehidrasi atau kekurangan cairan.

8. Tidur

Caranya : Jam tidur teratur dan jangan kurang dari tujuh jam. Intinya tidur yang cukup. Karena kualitas tidur itu sangat mempengaruhi timbulnya lingkaran mata.

9. Masker

Caranya : memakai masker khusus untuk dibawah mata.


Tips-Tips diatas harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cantik itu tidak harus mahal, namun dilakukan dengan telaten agar mencapai titik yang terbaik.
Selamat mencoba, Good Luck….


No comments:

Post a Comment