16 April 2013

TIPS WAJAH MULUS BERKAT TREATMENT

tips wajah mulus berkat treatment


TIPS WAJAH MULUS BERKAT TREATMENTPerawatan wajah memang sangat penting tidak hanya bagi kaum wanita demikianpun dengan para pria. Kadang karena kurang menganggap sepele perawatan akhirnya kulit wajah menjadi masalah seperti jerawatan atau pori-pori kulit wajah terbuka.Untuk mengecilkan pori-pori dapat menggunakan satu rangkaian produk pure balance dari Biokos yang berfungsi menjaga keseimbangan sekresi minyak /sebum, sehingga wajah tidak tampak mengkilap, mengecilkan pori-pori kulit, mencegah timbulnya iritasi maupun jerawat dan menjaga kelembapan, serta elastisitas kulit. Treatment yang bisa di lakukan di rumah adalah:


Treatment Harian
Pembersihan wajah menggunakan Purifying Gel Cleanser yang berfungsi efektif membersihkan kulit dari debu dan sisa make up. Lalu, cuci muka menggunakan Balancing Soap untuk optimalisasi pembersihan wajah, sekaligus mengangkat minyak berlebih dan menjaga kelembapan alami kulit. Gunakan Purifying Astringent untuk memberikan kesegaran,merangsang regenerasi sel, dan efektif meringkas pori-pori untuk kulit berminyak.

Setelah itu, oleskan pelembap Hydro Gel Moisturizer untuk mempertahankan kelembapan alami kulit & melindungi kulit dari sinar UV maupun radikal bebas. Pada malam hari gunakan cream malam Nourishing Gel Treatment untuk menjaga keseimbangan sekresi minyak, regenerasi sel, dan kelembapan alami kulit.

Wajah mulus dan awet muda, merupakan impian, 

Treatment Mingguan
Lakukan scrub dengan menggunakan Scrub Gel yang berfungsi efektif mengangkat sel kulit mati dan mencegah penyumbatan pori kulit. Kemudian untuk masker wajah bisa menggunakan Oil Control Maskyang berfungsi mengangkat kotoran dan sel kulit mati.


Sumber: Wulan Tilaar

No comments:

Post a Comment