21 October 2015

Tips Membentuk Pesona Alis Cantik & Rapi Tanpa Mencukur/Mencabut

Berikut ini ada tips bagaimana cara untuk membentuk alis tanpa mencukur namun terlihat rapi dan nggak ada lagi bulu alis yang nongol tak beraturan. Yuk simak beberapa tips yang bisa dipakai dibawah ini:

Tips Membentuk Pesona Alis Cantik & Rapi Tanpa Mencukur/Mencabut

  • Kamu bisa menggunakan kuas ataupun sikat alis guna menyikat bulu alismu. Hal ini akan sangat membantu kamu dalam membentuk alis supaya lebih rapi serta teratur.
  • Jika ternyata bulu alismu ini memang kelewatan bandelnya he he he, maka kamu bisa mengambil langkah kedua yaitu dengan mencoba memakai lip gloss. Oleskan saja sedikit lip gloss di alis kamu, setelah itu rapikanlah dengan jari. Dengan melakukan ini maka akan membantu menjaga supaya alis kamu tetap rapi seharian. Catatan! Gunakan lip gloss yang sedikit berminyak saja ya cantik!
  • Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan hairspray untuk merapikan alis kamu. Semprotkan saja sedikit hairspray ini di jarimu dan oleskan dengan hati-hati pada alis, jangan sampai mengenai mata, lakukan dengan pelan-pelan.
  • Yang lainnya adalah dengan memanfaatkan gel rambut, ini juga bisa banget untuk dijadikan pilihan cara merapikan bulu alis .Ambil sedikit gel dijari dan oleskan pada alis dengan perlahan, hati-hati dan tipis-tipis saja.
  • Menggunakan madu, mungkin cara merapikan alis ini yang paling banyak kamu dengar selama ini. Campurkan saja madu dan minyak jarak, aduklah sampai rata, dan oleskan pada alismu. Treatment ini akan membantu merapikan alis kamu yang membandel, selain itu juga akan membuatnya lebih mudah untuk diatur selanjutnya. Campuran dari 2 bahan alami ini juga bagus untuk membuat alis menjadi hitam.
  • Jika kamu ternyata mempunyai kulit kategori sensitif maka akan lebih baik kalau menggunakan petroleum jelly. Formula dari bahan ini sangat lembut, sehingga cocok busa kulit kamu yang sensitif. Untuk membuat alis kamu tampak lebih kering dan tidak berminyak, setelah tadi mengoleskan sedikit  petroleum jelly, maka bisa kamu pulaskan diatasnya sedikit saja bedak tabur.

Itu tadi enam tips cara membentuk alis tanpa mencukur yang sangat mudah dan bisa kamu coba sendiri di rumah kapan saja kamu mau untuk bisa mendapatkan tampilan dari alis yang tegas, rapi dan tentunya cantik tanpa perlu kamu harus mencabutnya. Selamat mencoba ya cantik,

No comments:

Post a Comment